Ceremonial Graduation 30 September 2015

Ceremonial Graduation adalah salah satu program kerja dari Divisi Internal HMTI. Di mana para pengurus dan keluarga besar HMTI merayakan wisudanya senior-senior di Industri. Well, udah biasa sih kalau tiap tahun selalu dirayain, tapi kali ini perayaannya berbeda rangers biru… Ceremonial yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2015 lalu sedikit berbeda karena kita tidak hanya memberikan spanduk untuk wisudawan tetapi kita menyambut mereka dengan marching band yang meriah, lagu khas HMTI, dan seru-seruan ala industri. Pada penasaran kan ? Yuk, check it out












Ini nih foto-foto selama Ceremonial Graduation. Dengan PDH kebanggaan HMTI, kita merapikan barisan, menyanyikan lagu kebanggaan HMTI, dan memainkan musik buat para abang dan mba yang baru lulus.

Ceremonial Graduation ini diadakan pukul 11.00 WITA hingga sekitar pukul 15.00 WITA. Acaranya dimulai dengan berkumpul dan persiapan di Sekre, kemudian dilanjutkan dengan menyusun barisan dan berjalan sambil mengumandangkan yel-yel ke GOR 27 September. Sambil menunggu wisudawan, kami mencairkan suasana dengan beryel-yel ria. Saat wisudawan telah datang, kita ber yel-yel lagi dan wisudawan berorasi. Di akhir acara, dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari HMTI dan bunga. Kemudian dilanjutkan dengan foto-foto bareng mba-mba dan abang-abang yang telah diwisuda kemudian balik ke kampus tapi ke lapangan depan Hexagonal terlebih dahulu. Di depan Hexa, kami kembali menyanyikan yel-yel serta berfoto lagi dan kembali ke Sekre.

Tujuan diadakannya Ceremonial Graduation yaitu ingin memberikan say goodbye yang memorable untuk abang dan mba yang telah diwisuda. Selain itu, untuk membuat tradisi agar ke depannya acara wisuda dapat dikenang. Saat menjadi mahasiswa baru saja ada acara PAMB untuk penyambutan dan pengenalan, maka dari itu kami berinisiatif untuk wisudawan yang baru lulus kita pengen ada acara pelepasan untuk mereka.

Viva TI.. Viva viva TI.

#Salam Unity

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Pages