Syukuran 14 tahun Teknik Industri

Tepatnya pada tanggal 6 maret 2017 Teknik Industri genap berusia 14 tahun, walaupun memang terbilang masih muda namun industri terus memberikan perkembangan yang sangat pesat dari tahun ke tahun nya.
Banyak hal-hal yang telah dilalui selama 14 tahun berrdiri, oleh karena itu HMTI mengadakan event tahunan yaitu syukuran dalam memperingati hari ulang tahun Teknik Industri dengan harapan agar memajukan Teknik Industri dalam segala aspek.

Dalam acara syukuran ini, tidak lupa Teknik Industri juga mengundang beberapa alumni dan seluruh dosen guna memberikan motivasi-motivasi agar mahasiswa lebih semangat untuk menjalani perkuliahan juga semangat untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Teknik Industri guna memajukan Teknik Industri kedepannya.

Acara ini diikuti oleh 4 angkatan yaitu angkatan 2013-2016, acara syukuran ini diawali dengan beberapa sambutan dari ketua program studi, ketua himpunan dan ketua acara itu sendiri. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 4jam ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Dutho Suh Utomo selaku ketua program studi Teknik Industri dan Ilham Ramadhan selaku ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri stelah itu dilanjutkan dengan sharing antara dosen, alumni dan juga mahasiswa.

Semoga Teknik Industri selalu berjaya dengan mencetak lulusan-lulusan yang mampu mengharumkan nama Teknik Industri juga HMTI!
INDUSTRI! UNITY!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Pages