MAKRAB pasca PROPERTI X

Sabtu, 23 November  2013 diadakan Malam Keakraban Properti X di Kelas Besar Teknik Universitas Mulawarman, dengan tema The Power Of Love and Togetherness From Youth Generation dalam acara ini banyak mengadakan kegiatan-kegiatan pentas seni (Pensi ) dari angkatan tua hingga angkatan muda, acara ini merupakan acara yang diadakan setiap tahun, acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara alumni abang dan mba Teknik Industri, menurut para alumni, makrab tahun ini sangat menghibur untuk seluruh acara, mulai dari awal hingga akhir acara.
Acara diawal hingga akhir banyak mempersembahkan banyak hiburan, diantaranya POM-POM Boy, Musik Live, Fasion Show,drama,dll. Dalam acara live musik ada juga abang alumni yang menyumbangkan lagu untuk menghibur peserta makrab dan juga ada acara pemilihan abang abang mba mba best of the best. Pada saat itu Bang Memet Ulang tahun jadinya kami memberikan sedikit kejutan.


Mungkin didalam acara ini kami sebagai panitia mengalami sedikit kendala dalam mempersiapkan acara makrab ini. Seperti kejadian padamnya listrik dipenghujung acara kami. Ada juga kendala yang terjadi pada saat mempersiapkan panggung acara.  Kendala setiap seksi pasti ada seperti di seksi acara terjadi masalah berupa randon acara yang tiba tiba berubah karena permintaan dari kakak tingkat, ngaretnya acara hingga 1 jam yang seharusnya jam 7 udah dimulai ternyata jam 8 baru bisa dimulai karena nunggu yang lain. Masalah yang muncul pada seksi konsumsi adalah pada saat acara kurangnya air mineral jadi harus beli lagi. Seksi Humas masalah yang muncul ketika penyebaran undangan ternyata terdapat kesalahan pada pengetikannya karena sudah terlanjur undangan itu disebar jadi pihak humas tidak sempat menggantinya.
tapi kami tetap semangat melanjutkan acaranya . terimakasih kepada abang abang dan mba mba nya yg sudah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini , terimakasih juga buat teman teman panitia yg telah melaksanakan tugas nya membuat acara ini menjadi menarik .

1 komentar :

Pages