TRY OUT SBMPTN

Pentingkah tryout sebelum SBMPTN? PENTING!!! Karena tryout sebelum SBMPTN merupakan salah satu jalan untuk mengasah dan menambah ilmu, juga lebih mempersiapkan diri untuk SBMPTN , untuk itu Himpunan Mahasiswa Teknik Industri memberikan wadah untuk calon-calon mahasiswa/i dengan menyelenggarakan acara try out nasional SBMPTN yang bertempat di Fakultas Teknik Universitas Mulawarman.

Diadakan pada hari Minggu, 16 April 2017 yang dibuka oleh sambutan dari saudari Windha Ayu selaku ketua panitia dan kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Bapak Dutho Suh Utomo selaku ketua program studi teknik industri dan yang terakhir sambutan dari saudara Muhammad Ilham Ramadhan selaku ketua himpunan mahasiswa teknik industri.

Kemudian acara selanjutnya yaitu doa bersama para calon mahasiswa/i dengan seluruh anggota panitia demi kelancaran acara dan setelah itu dilakukan tryout bersama oleh para calon mahasiswa/i yang berjalan dengan sangat tenang hingga akhir acara. Di akhir acara tidak lupa para peserta dan panitia mengabadikan moment bersama.

Semangat untuk adik-adik calon mahasiswa/i yang akan menjadi agen perubahan di dalam masyarakat, terus berjuang karena tidak ada usaha yang mengkhianati hasil!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Pages