TALK SHOW "BANGGA KARYA ANAK BANGSA"

TALK SHOW "BANGGA KARYA ANAK BANGSA" bersama Ricky Elson, pembuat Mobil Listrik Indonesia rencana akan dilaksanakan pada hari Jum'at 22 November 2013 pukul 15.00 WITA - selesai. Bertempat di Gedung Heksagonal, Fakultas Teknik Universitas Mulawarman.

Indonesia masih tertinggal jauh dalam hal kemajuan berbagai bidang dari negara-negara lain. Bahka, dari negeri negeri jiran lingkup Asia Tenggara. Itulah yang memicu bangsa ini menjadi minder, rendah diri dan pesimistis dalam berbagai hal

Namun minder, rendah diri dan pesimisme tidak bisa menjadi modal mengejar ketertinggalan. Bahan bakar menggapai kemajuan sesungguhnya adalah optimisme dan harapa. Apalagi, sebetulnya anak-anak bangsa ini banyak yang berprestasi dan mampu mewujudkan sesuatu yang bagi banyak orang mungkin sebatas mimpi.


Ricky Elson merupakan pemuda asli Padang, Sumatra Barat yang lahir pada 11 Januari 1980 merupakan teknorat Indonesia yang ahli dalam hal teknologi motor penggerak listrik. Menempuh pendidikan tinggi teknologi di jepang dan selama 14 tahun di negeri sakura akhirnya dipaggi pulang ke Indonesia oleh Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untu memimpin proyek mobil listrik nasional.

So? Tunggu apa lagi segera daftarkan dirimu sekarang juga!!!! TEMPAT TERBATAS!!

DAFTAR ONLINE KILK LINK DIBAWAH INI 
FORM PENDAFTARAN ONLINE

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Pages