INFATION (Industrial Fair and Competition)


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) HMTI yang ke 10, maka Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) mengadakan serangkaian acara lomba yang bertajuk INFATION. Kegiatan ini ditujukan untuk pelajar tingkat SMA/MA se-Kalimantan Timur.

Di dalam INFATION ini terdapat berbagai macam lomba, diantaranya adalah lomba desain produk, lomba fotografi, dan parade band. Tema dari lomba desain produk ini sendiri adalah "Toys from Recycle". Dimana teman-teman SMA/MA se-Kalimantan Timur diminta untuk menuangkan ide-ide kreatif dalam mengembangkan sebuah produk mainan anak-anak yang ramah lingkungan. Sedangkan untuk lomba fotografi tema yang diusung adalah "Ini Industri Daerahku", yang mana teman-teman SMA/MA se-Kalimantan Timur ditantang untuk menampilkan foto-foto terbaik tentang industri yang berada di daerah masing-masing.

Untuk lebih jelasnya tentang teknis dan petunjuk perlombaan diatas teman-teman bisa membacanya disini dan untuk persyaratan proposal desain produk dapat dibaca disini.


Pendaftaran dimulai dari tanggal 10 Januari s/d 10 Februari 2014. Jadi tunggu apa lagi, buat teman-teman SMA/MA se-Kalimantan Timur segera daftarkan diri kalian !!! Tunjukkan bahwa ide-ide kalian yang paling brillian !!!

Formulir pendaftaran dapat diunduh disini.
Untuk theme song HMTI dapat diunduh disini.

Untuk pertanyaan-pertanyaan seputar lomba ini dapat menghubungi :
- Fatria   (0896 7677 1303)
- Reni     (0856 5426 4428)
- Puspita (0852 5055 0001)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Pages